Online Job for All. Work from home computer.
0

WebcamMax 7.6.3.8

21 Oct 2012
Share this Article on :

WebcamMax 7.6.3.8 Aktivasi lengkap | Apakah Anda memiliki webcam untuk PC Anda, atau mungkin laptop Anda dilengkapi dengan webcam? Nah software ini mungkin Anda harus mencoba. 7.6.3 WebcamMax adalah software multifungsi untuk webcam Anda yang fungsinya sangat lengkap, mulai dari gambar yang diambil dengan webcam, merekam video, untuk memberikan efek. Selain itu, WebcamMax juga mendukung video streaming dengan beberapa aplikasi, seperti Camfrog, Yahoo Messenger, MSN, AIM, Skype, ICQ, Stickam.
 
WebcamMax adalah program webcam terkemuka, yang dirancang untuk membantu Anda mendapatkan sebagian besar dari webcam Anda.Hal ini memungkinkan Anda untuk menambahkan efek keren untuk Ribuan video untuk chatting langsung Anda webcam atau video streaming, dan efek baru ditambahkan menjaga. Anda dapat menunjukkan kepada teman-teman Anda dengan Anda mengenakan sepasang mata kucing, Menjadi orang yg aneh dua-kepala atau bahkan dalam poster buronan.

 
Menggali lebih menyenangkan dengan itu! Hal ini mendukung hampir semua program webcam populer, Seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, Camfrog, YouTube, Ustream, dan JustinTV.Anda dapat mengambil snapshot atau klip video dengan WebcamMax dan langsung berbagi mereka di Facebook atau Youtube.WebcamMax juga bekerja sebagai webcam virtual. Hal ini memungkinkan Anda untuk menampilkan video, gambar, layar komputer atau video webcam bahkan beberapa orang lain selama chatting langsung atau streaming.

 
Anda dapat beralih antara sumber yang berbeda dengan klik mudah. Terlebih lagi, Anda juga dapat menggunakan webcam Anda pada aplikasi webcam secara bersamaan dengan bantuan WebcamMax.WebcamMax akan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan mencoret-coret juga, dan Anda bisa melukis pada kotak video langsung. Cat sesuka pada jendela video, atau injaknya dengan memilih dari Puluhan contoh yang diberikan.Macam Berbagai WebcamMax mendukung ukuran sumber Webcam, yaitu 320x240, 640x480, 640x360, 352x288 dan lebih untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda Anda.

 
Fitur Utama:Ribuan Efek:· Ribuan efek keren untuk chatting hidup Anda video dan merekam video. Anda dapat men-download efek Limitless di webcammax.com.Video Recording:· Rekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek keren kami untuk disiarkan di YouTube atau webcammax.com.Virtual Webcam:· Bagi layar desktop Anda atau klip video dengan keluarga dan teman-teman melalui Instant Messenger Anda bahkan tanpa webcam nyata.

 
Mudah untuk Berbagi:· Langsung berbagi video Anda dengan keluarga atau teman di youtube.com. Anda juga dapat meng-upload dan menunjukkan cool video dan foto di webcammax.com.Mencoret-coret dan PinP:· Cat pada kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat disiarkan sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture.Bekerja untuk Semua:· Bekerja untuk hampir semua program webcam Seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi.

 
Apa yang Baru di Release ini:· Beberapa bug diperbaikiPengguna disarankan untuk memperhatikan ketika menginstal aplikasi ini ad-didukung:· Penawaran untuk mengubah homepage untuk web browser terinstal di sistem untuk www.ask.com· Menawarkan untuk mengubah mesin pencari default untuk browser web terpasang dalam sistem untuk Tanya mesin pencari· Penawaran untuk men-download atau menginstal software atau komponen (Tanyakan Toolbar) Bahwa program ini tidak perlu sepenuhnya berfungsi
Download Link Full Version
Download Link Pacth



Artikel Terkait:

0 comments :

Post a Comment